cerita pendek

Sahabat ohh sahabat Reina adalah seorang gadis mungil berjilbab yang tingggal disebuah keluarga yang sederhana, reuna anak kedua dari dua bersaudara bisa dibilang anak bungsu sihh,, Dya mempunyai seorang kk peremupan bernama tery tapi saying sejak dibangku SMA tery sudah jauh dari kelurga tery lebih memilih sekolah diluar kota dan ngekost disana sampai bangku kuliah,,,, Suatu hari ketika saya sedang asik tiduran dikamar tiba-tiba ibunya memanggil “ de,, ada ayya tuch didepan”,, “iya bu berteriak sambil tiduran santai ditempat tidur,, suruh keatas ajah,,ayya pun naik keatas dan masuk kekamarnya,,, Ayya adalah sahabatku sejak SMP tetapi sayang mereka berbeda sekolah saat SMA tetapi mereka masih berteman baik,,, setelah membuka pintu ayya pun ikut berbaring disampingku sambil berkata” hufh capek banged gue dijalan panas bener”,, “jiaelah lo gtu ajah udh capek timbang kerumah w” kata ku sambil tiduran santai “bephh w mo cerita nech” sapa ayya,, kami satu sama lai selalu memnaggil beph sebagai sapaan “ kenapa sihh beph” jawab ku “w punya co loch”, kata ayya “hah bener lo?? Kok gak pernah cerita sihh” kata ku kaget sambil ketawa-ketwa dan langsung nyerocos nanya,, berasa jadi polisi yg lagi introgasi penjahatnya,, akupun bengong mendengarkan curhatan ayya dari awal sampe akhir dan ternyata pacarnya pun bernama nasta masih satu angkatan tapi beda sekolahan,,, “bephh nyari makan youk” ajak ayya,, “ boleh dech,, kebetulan w juga blm makan” jawabku,, aku dan ayya pun mencari makan disebuat tenda pinggir jalan tidak jauh dari rumahku,,,setelah makan ayya pun mengantarkan aku kerumah dan dya pamit keibu,,, Beberapa hari kemudian disaat aku sedang menegrjakan pekerjaan rumah biasa gosok sudah tugasku,, tiba – tiba hp bersering sepontan aku kaget dan lagsung membuka isi pesannya,, eh ternyata siayya smz ”beph w kenali u kenesta ya, masa rumah nesta ternyata dekat rumah lo”,, aku pun berhenti sebentar dari pekerjaanku dan membalas smz ayya “ serius u beph?? Rumahnya deket rumah w???” ayya membalsanya “ iyah beph w kasih no u kedya, sambil mengakhiri percakapan lewat smz dya bilang nant malam w kerumah u beph nesta ngajak ketemu”,,, akupun lagsg membalsanya “ yaudh kerumah w,, dasar u beph ngapain lagi pake ngasih no w segala,, sampe ketemu nanti malem,,, Bebrapa menit kemudian hp ku pun berdering lagi ternyata nesta pacarnya ayya smz aku,, setelah panjang lebar smzan,, akupun lanjut meneruskan pekerjaan rumahkan, dan selese juga,,, Aku sedang asikk nonton tv diruang depan tiba2 ada motor berhneti didepan pikr ku dan terucap dalam hati pasti ayya ehh ternyata benar dya sudah didepan pintu ajah,, beph youk anterin w dulu nyari baju,, aku pun beranjak ganti baju dan lagsung pamit keibu sambil terburu2 “ buu,, aq pergi ngater ayya dulu ya”.. ibu pun menjawab berteriak dari dalam kamar” iya de jan pulang malem2” Sepulang nemenin ayya shoping kami pun bertemu nesta depan mesjid rumah ku,,, ayya pun menyapa nesta” yank sini”,, “iyah bentar yank” ssapa nesta,, aku pun berkenalan dan kami berteman baik,,, Tetapi beberapa bulan kemudian nesta dan ayya pun putus karena nesta sudah tidak ada kecocokan lagi entah apa yg menyebabkan hubungan mereka menjadi seperti itu,,, ayya seharian dikamar ku sambil menangis terseguk2 dan bercerita” beph sakit rasanya patah hati,” akupun menanggapi curhatan ayya dengan penuh sabar dan aku berusaha menasehatinya,, aku berusaha menghibur sahabatku itu sampai pada akhirnya ayya bisa melupakan nesta,, tetapi aku mash berteman baik sama nesta,,,

0 komentar:

Posting Komentar